Sholat Idul Fitri
Dandim Badung Tinjau Langsung Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kodim 1611/Badung melalui jajarannya Koramil 1611-03/Kuta melaksanakan kegiatan Pam Sholat Idul Fitri 1442 H, bertempat di Masjid Nurul Huda, Tuban, Badung, pada Kamis (13/05/2021).

Turut hadir pada kegiatan Pelaksanaan Pam Sholat Ied di Masjid Nurul Huda, Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf I Made Alit Yudana dan Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi memantau langsung situasi dilapangan.

Dalam kesempatannya, Danramil 1611-03/Kuta Mayor Kav Edy Surnoto, atas seizin Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Made Alit Yudana menjelaskan, kegiatan Pam Sholat Idul Fitri 1442 H yang dilaksanakan sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid-19. Dalam kegiatannya, pihaknya juga turut menghimbau serta mengajak kepada para Jemaah untuk bekerjasama, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami menghimbau kepada jemaah, agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan yaitu mencuci tangan menggunakan sabun/handstaizer, menggunakan masker yang benar, serta menjaga jarak aman dalam melaksanakan Sholat Idul Fitri,” ungkapnya.

Baca Juga :  Porsenijar Badung 2024 Resmi Ditutup, Disdikpora Siapkan Atlet untuk Porjar Bali

Selain itu, Kasatgas Covid-19 Tuban mengucapkan terima kasih kepada Personil PAM yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Nurul Huda, yang sudah sangat membantu untuk mengingatkan warga dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 kali ini. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News