Liburan
Wisata Desa Taman Mumbul, ramai dikunjungi saat libur Lebaran 2021. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Terkait adanya larangan mudik yang ditetapkan oleh Pemerintah, dalam menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H warga lebih memilih untuk mengunjungi tempat-tempat wisata desa setempat.

Seperti yang terpantau di salah satu Wisata Desa Taman Mumbul, Abiansemal, Badung, warga tampak memadati lokasi wisata tersebut untuk mengabiskan waktu berlibur bersama keluarga, pada Kamis (13/5/2021) siang.

Seperti salah satu warga penandatang asal Jawa Timur, bernama Abdul Rahman mengatakan bahwa, dirinya mengaku lebih memilih memanfaatkan waktu liburan Lebaran 2021 untuk mengunjungi wisata desa Taman Mumbul bersama keluarga.

“Ya karena ada larangan mudik jadi kita lebih memilih untuk beriwisata di desa setempat lah, dekat-dekat sini. Ya untuk keluarga di Jawa sana kita sudah silaturahmi lewat video call,” ujarnya.

Baca Juga :  Dinas Sosial Badung Berdayakan Perempuan Rawan Sosial Ekonomi Melalui Pelatihan Tata Rias

Momentum libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H, sebagian warga pendatang di Bali lebih memilih untuk mengunjungi wisata-wisata desa sekitar, dengan memanfaatkan waktu luang bersama keluarga. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News