UMKM
Sekda Adi Arnawa saat membuka Kegiatan Peningkatan, Pemahaman dan Pengetahuan Usaha Mikro serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Usaha Mikro Melalui Pelatihan e-Commerce di Puspem Badung, Senin (24/5/2021). Sumber Foto : Istimewa

Mengingat pentingnya kegiatan ini, Sekda berharap peserta pelatihan agar serius mengikuti kegiatan ini sehingga nanti bisa lebih tahu dari segi pemasaran dan semangat untuk meningkatkan produksi, serta mulai berbenah meningkatkan evaluasi sehingga nanti pelatihan ini dapat memunculkan UMKM yang berkualitas, memiliki daya saing khususnya di Badung.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan I Made melaporkan maksud dan tujuan kegiatan pelatihan ini adalah dalam rangka meningkatkan kapasitas pengetahuan UMKM yang masuk dalam sistem digital marketing yang sesuai dengan kondisi masyarakat saat ini, mampu membuat desain kemasan produk yang menarik dan membuka minat calon pembeli.

Baca Juga :  Manjakan Diri di Mamaka by Ovolo, Bersantai dan Nikmati Senja yang Spektakuler

Pelatihan ini akan dilaksanakan dua angkatan yakni angkatan pertama dilaksanakan dari tanggal 24-28 Mei dan angkatan kedua tanggal 14-17 Juni 2021 dimana masing-masing angkatan diikuti oleh 33 dengan narasumber dari STMIK Primakara Denpasar.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News