Bintang Puspayoga
Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) melakukan audiensi dengan menteri PPPA RI Bintang Puspayoga di kantor kementerian PPPA Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). Sumber Foto : Istimewa

Deputi Bidang Partisipasi masyarakat Prof. dr. Vennetia Ryckerens Danes, M.S., Ph.D juga menambahkan, semua orang harus ikut terlibat dalam pemenuhan hak anak yang kini marak terjadi kasus eksploitasi oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

“Pemenuhan hak anak tidak di batasi dan semua harus berpartisipasi tidak hanya semata orang tua anak saja. Terkait pendidikan pada, saya mendukung penuh gerakan perpustakaan jalanan dan saya harap KMHDI bisa mendata anak yang tidak berpendidikan dan mengirim list buku-buku yang di butuhkan KMHDI untuk di salurkan ke daerah-daerah,” jelasnya.

Baca Juga :  Sosok Panutan, Calon Pengurus Tunjuk De Gadjah Ketua DPD PERIKSHA Bali

Di akhir pembicaraan, Yoga Saputra juga menyampaikan persiapan agenda KMHDI terdekat yaitu Rakernas yang akan dilaksanakan di Bogor dalam waktu dekat. Ia juga menyampaikan permintaan kesediaan Ibu Bintang Puspayoga untuk berhadir dalam kegiatan tersebut.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News