Final Battle
Astra Motor Bali Gelar HMPC Final Battle. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sukses dengan gelaran Honda Matic Power Competition seri 1 hingga 3 sejak Januari yang lalu dan mendapat respon antusias yang sangat tinggi dari penggemar speed dan modifikasi, kembali Astra Motor Bali menggelar event Honda Matic Power Competition (HMPC) yang kali ini adalah Final Battle dari seri sebelumnya.

Dengan konsep yang masih sama dengan sebelumnya, event yang dilaksanakan pada Sabtu (8/5/2021) ini mengompetisikan seluruh pemenang pada seri 1 hingga 3 dengan tambahan kategori lomba yakni kelas sport.

Baca Juga :  Keseruan 60 Pasangan Anak Muda Ikuti Romantic Rally dan Dinner Honda

Dengan nama acara “Honda Matic Power Competition Final Battle dan Honda Sport Power Competition, kelas yang dilombakan kali ini menjadi 4, yaitu kelas 130cc open, kelas 150cc std tune up, kelas 200cc open dan kelas sport CBR250RR Exhibition.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, dan didukung oleh cuaca yang cerah acara ini cukup sukses digelar. Seluruh peserta mengikuti rangkaian acara dimulai dari pendaftaran, pengecekan suhu tubuh dan pengecekan motor hingga memasuki area pengetesan motor di ruang dyno test.

Baca Juga :  Rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2022, Astra Motor Teuku Umar Gandeng Teruna-Teruni Denpasar Ikuti Seminar Kesehatan

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan pada gelaran Honda Matic Power Competition Final Battle ini, tidak hanya mengompetisikan para pemenang seri 1 hingga 3 tapi ada yang berbeda, yakni tambahan kelas yang akan dikompetisikan yaitu untuk kelas sport dengan tipe CBR250RR Exhibition.

“Atas antusiasme yang cukup tinggi dari konsumen pecinta speed dan modifikasi, kami mengakomodir dengan menyelenggarakan kembali event Honda Matic Power Competition yang kali ini juga sekaligus menyelenggarakan Honda Sport Power Competition. Terima kasih dukungan dan kerja sama dari seluruh peserta yang telah mendaftar dan sangat patuh mengikuti protokol kesehatan dan melakukan pendafataran sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan yang dibagi menjadi 4 tahap dengan waktu yang berbeda untuk mengindari terjadinya kerumunan,” ungkap Henry.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini