Final Battle
Astra Motor Bali Gelar HMPC Final Battle. Sumber Foto : Istimewa

Seluruh peserta yang tercatat dalam 4 kelas ini diantaranya adalah dari kelas 130cc open sebanyak 8 peserta, sedangkan kelas 150cc std tune up berjumlah 6 peserta dan di kelas 200cc open dengan 8 peserta, serta kelas sport CBR250RR Exhibition sebanyak 14 peserta, sehingga total peserta adalah 34 motor.

Dengan protokol Kesehatan yang ketat dimulai dari pengaturan jadwal registrasi ulang dan jadwal kedatangan peserta yang dibagi menjadi  4 sesi dengan durasi kurang lebih 2 jam, mulai dari sesi 1 pukul 08.00-10.00 WITA, sesi 2 mulai pukul 10.00–11.00 WITA dan sesi 3 pada pukul 11.00-13.00 WITA dan 13.00–15.00 WITA.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali Terjaga dan Tumbuh Positif

Kondisi yang cerah sangat mendukung seluruh peserta untuk wajib menggunakan masker dan dilakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki area competition dan menggunakan handsanitazer pada saat absensi serta pengaturan tempat duduk para peserta. Selanjutnya motor yang akan dilombakan di cek dan disemprot dengan disenfektan oleh petugas sebelum memasuki ruang dyno test.

Selain melihat prosesi pengukuran di ruang dyno test dengan atribut standar, peserta juga bisa langsung dapat melihat hasilnya pada layar monitor yang telah disiapkan di ruang tunggu, dan apabila tidak masuk dalam kriteria seleksi maka peserta diijinkan untuk pulang, sehingga mempersempit untuk peluang terjadinya kerumunan.

Baca Juga :  PLN UID Bali Gelar Buka Puasa dan Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Dhuafa pada Ramadhan 1445 H

Event selengkapnya kegiatan Honda Matic Power Competition Final Battle dan Honda Sport power Competition dapat disaksikan keseruannya melalui IGTV @hondafansbali pada 12 Mei 2021.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News