Bingkisan
AHM Salurkan Bingkisan Lebaran Bagi Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menyalurkan 1.144 paket bingkisan lebaran kepada masyarakat prasejahtera di 5 wilayah di Jakarta dan Jawa Barat pada Selasa (4/5/2021). Paket bingkisan lebaran ini diharapkan dapat menemani masyarakat dalam mengisi pekan terakhir Ramadhan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H bersama keluarga.

Penyaluran bingkisan lebaran AHM dilakukan secara bertahap pada periode 4-5 Mei 2021 untuk masyarakat di Jakarta area Sunter dan Pegangsaan sebanyak 642 paket bingkisan, serta di 3 wilayah Jawa Barat seperti area Cikarang, Deltamas, dan Karawang sebanyak 502 paket bingkisan. Bingkisan lebaran diberikan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, susu, gula dan mie instan.

Baca Juga :  PLN Gandeng Lima Mitra, Ekosistem Kendaraan Listrik Kian Kokoh

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan kendati pandemi masih tengah melanda negeri ini, AHM berharap masyarakat dapat tetap menjalani ibadah puasa dengan sehat bersama keluarga, menyongsong Idul Fitri tahun ini.

”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat sekaligus menemani masyarakat berpuasa sekaligus menyambut lebaran tahun ini dengan lebih bermakna,” ujar Muhibbuddin.

Mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat, penyaluran bingkisan lebaran tetap mengikuti panduan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menghindari kerumunan saat pembagian bantuan dan menjaga jarak.

Selain peduli kebutuhan pokok masyarakat, AHM juga melakukan berbagai program yang mengacu pada 4 pilar yakni program pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi yang bertujuan mengantarkan masyarakat agar memiliki kehidupan yang lebih baik.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News