TMMD
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA –  Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-110 Kodim 1617/Jembrana yang telah berlangsung selama 30 hari dari tanggal 2 Maret sampai dengan 31 Maret 2021 dinyatakan selesai dan resmi ditutup.

Upacara penutupan yang digelar di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Jalan Sudirman, Dauh Waru, Negara tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Korem 163/Wira Satya Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana, SE., sekaligus mewakili Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, SH.

Rangkaian penutupan diawali dengan pembacaan laporan pelaksanaan TMMD oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos., selalu Dansatgas TMMD mengatakan sasaran fisik pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1372  Meter, pembuatan senderan saluran air sepanjang 448 Meter, pembuatan gorong-gorong sebanyak 2 unit dengan panjang masing-masing 6 Meter sudah rampung 100 persen.

Baca Juga :  Pangdam Maruli Gelar Sertijab Sepuluh Jabatan di Lingkungan Kodam IX/Udayana

Ada juga sasaran tambahan pembuatan 2 kadang kambing lengkap dengan masing-masing 4 ekor kambingnya yang diberikan kepada 2 warga Desa Batu Agung I Gusti Agung Kade Darmawan dan I Wayan Sudiana. Sementara berbagai kegiatan non fisik berupa penyuluhan dan sosialisasi juga tuntas diberikan kepada warga masyarakat di wilayah sasaran TMMD.

“Selama sebulan baik sasaran fisik dan non fisik dapat kita tuntaskan. Itu semua berkat kerjasama dan kebersamaan semua pihak untuk mewujudkan keberhasilan dan kesuksesan TMMD ke-110 di Desa Batuagung,” papar Dandim.

Baca Juga :  Bupati Tamba Sabet Penghargaan Top Pembina BUMD 2021

Dirinya berharap semuanya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan sekaligus meminta Pemerintah Kabupaten Jembrana dan masyarakat setempat untuk menjaga kesinambungannya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here