TMMD
Sumber Foto : Istimewa

Sementara itu Danrem 163/Wira Satya dalam amanatnya yang dibacakan Kasrem Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana, SE., menyebutkan TMMD yang dari waktu-waktu dilaksanakan dengan melibatkan TNI, Pemerintah Daerah, instansi terkait dan juga masyarakat dimaksudkan untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong dan sebagai momentum untuk berpartisipasi membantu pemerintah dalam mempercepat akselerasi pembagunan di wilayah.

“Sasaran dan volume pengerjaan sasaran fisik TMMD kali ini cukup berat dan menantang, juga ada kendala cuaca yang sering turun hujan sedangkan sarana dan prasarana serta waktu pelaksanaan yang terbatas, namun demikian dengan semangat, kekompakan dan disiplin serta rasa tanggung jawab semua pihak baik TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat bersatu padu bahu membahu dapat menyelesaikan program TMMD ke-110 Kodim 1617/Jembrana dengan baik dan tepat waktu,” sebut Danrem.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelar Lomba Tari Barong Ket dan Mekendang Tunggal Remaja

Danrem mengucapkan  terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Desa Batuagung atas dukungan dan partisipasinya dalam TMMD ini, mudah-mudahan apa yang telah dibangun dapat membantu menumbuhkan semangat dan inovasi yang kuat serta dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna yang hadir pada upacara penutupan TMMD tersebut menilai luar biasa pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 1617/Jembrana.

“Kita menilai luar biasa dari hasil TMMD kali ini, terima kasih kepada TNI dalam hal ini Satgas TMMD Kodim 1617/Jembrana,” sebutnya.

Baca Juga :  Serangkaian D’youth Festival, Teruna Teruni Denpasar Gelar Lomba Pakaian Adat ke Pura

Ke depan dirinya berharap pelaksanaan TMMD tidak hanya setiap 2 tahun, kalau bisa dilaksanakan setiap tahun, karena melihat pertimbangan efisiensi anggaran. Dengan anggaran yang sama volume kerja yang dihasilkan lebih banyak. Sinergi dengan TNI akan terus dilanjutkan untuk pembangunan di wilayah Kabupaten Jembrana. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here