LPD
Ketua BKS LPD Provinsi Bali Nyoman Cendikiawan. Sumber Foto : ads/bpn

“Astungkara dengan konsep Tri Hita Karana yang sudah dilakukan oleh LPD dan sesuai dengan koridor rencana kerja maka suasana kondusif di desa adat akan semakin terjaga,” ujar Cendikiawan.

Menghadapi tantangan di 2021, Cendikiawan mengatakan dibutuhkan kerja sama semua pihak mulai dari, pemerintah, pengurus dan pengawas LPD serta masyarakat desa adat yang ikut berpartisispasi aktif dalam memajukan LPD.

“Tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, anda menanam kepercayaan, kami memupuk dengan pelayanan, kita memetik buah kebersamaan. Ketika nasabah percaya kepada kita, kita layani dengan sebaiknya nanti hasilnya kita petik bersama-sama,” pungkasnya.

LPD juga selalu mengikuti perkembangan jaman dengan teknologi digital, istilahnya berteknologi barat namun berjiwa timur.

Baca Juga :  Antisipasi Kelangkaan di Masa Mendatang, Wali Kota Jaya Negara Kembali Usulkan Penambahan Kuota Gas LPG 3kg

“Berpikir boleh global namun aksi tetap lokal,” tambah Cendikiawan.

Hal senada diungkap Ketua LPD Tanjung Bungkak Denpasar I Made Pasti, dirinya sangat mengapresiasi peran masyarakat yang aktif dalam membesarkan LPD.

LPD
Ketua LPD Tanjung Bungkak Denpasar I Made Pasti. Sumber Foto : ads/bpn

“Kami pribadi selalu bersyukur saat ini masyarakat masih percaya kepada LPD sehingga eksistensi LPD selalu terjaga tahun demi tahun,” pungkasnya.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News