ADV150
Jelajah Uji Ketangguhan Honda ADV dari Nol ke Nol Lanjut ke Merauke. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sukses melakukan perjalanan menguji ketangguhan Honda ADV yang di beri tajuk “Jelajah Dari Nol Ke Nol, Tujuan Sabang,” kini bikers yang tergabung dalam HAI Chapter Bali, Bro Cato Salamonsen akan melanjutkan misi melakukan solo riding dengan konsep “Happy Riding, Happy #Cari_Aman” menaklukkan ribuan kilometer menuju Merauke.

Dilepas oleh beberapa anggota HAI Bali dan Tim Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Senin (12/4/2021) di halaman Astra Cokroaminoto, Bro Cato Salamonsen panggilan akrabnya sudah melakukan persiapan terlebih dahulu.

Mulai dari pengecekan kendaraan secara total yang dilakukan di AHASS Astra Cokroaminoto hingga persiapan fisik serta pemahaman tentang safety riding, berkendara yang benar dengan mengusung #Cari_Aman di jalan raya dengan menjujung tinggi protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Pemenang Regional “PCX160 Vlog Challenge” Diumumkan Hari Ini, Berikut Juaranya

Rute yang akan ditempuh bikers ini adalah start dari Denpasar, Surabaya menyeberang dengan kapal Ferry, lanjut ke Sulawesi, Ternate, Sorong, finish di KM Merauke yang selanjutkan kembali melalui rute Maluku, Kupang, Flores dan finish di Bali, dengan perkiraan waktu tempuh 60 hari.

Menurut Bro Cato Salamonsen, lanjutan jelajah solo dari nol ke nol ini sebagai bentuk penyaluran hobi touring dan sekaligus sebagai ajang membuktikan ketangguhan dari Honda ADV. Mengunjungi banyak propinsi di Indonesia Timur menjadi salah satu tujuan dalam perjalanan touring kali ini sekaligus explore tempat-tempat wisata menikmati keindahan alam, bersilaturahmi dengan semua komunitas otomotif pun masuk dalam agenda touring-nya kali ini. Pada touring-nya kali ini juga dipersiapkan fuel emergency untuk memperlancar perjalanan tanpa hambatan untuk masalah bahan bakar.

Baca Juga :  Ini Pemenang Honda Matic Power Competition Seri Ketiga, Salah Satunya Wanita di Kelas 150cc

“Sukses touring di bulan Janurai lalu menuju Sabang membuat saya ingin melanjutkan hobi touring setelah lama vacuum karena pandemi yang terjadi selama setahun ini, agenda touring ini sudah lama saya rencanakan dan melalui kegiatan ini, saya ingin menguji kembali performance Honda ADV mulai dari Bali hingga ke Merauke akan mejadi pengalaman berkendara yang tidak akan terlupakan,” ungkap Cato.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here