ADV150
Jelajah Uji Ketangguhan Honda ADV dari Nol ke Nol Lanjut ke Merauke. Sumber Foto : Istimewa

Honda ADV sebagai skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya. Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Baca Juga :  Ketut Adi Sutrisna dan Adi Setiawan Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris AMSI Bali Periode 2024-2028

Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan perjalanan solo riding ini semoga menjadi pengalaman yang menarik, selain menguji ketangguhan Honda ADV, menikmati keindahan alam, juga dapat bersilaturami dengan masyarakat local dan para komunitas yang ada di masing-masing daerah.

“Kami berharap perjalanan ini dapat membawa misi safety riding, berkendara dengan baik dan benar serta selalu Cari_aman dijalan raya dan juga Cari sehat sesuai prokes,” ungkap Iswahyudi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News