Ice Cream Cup Labahai
Anak Agung Bagus Mahendra Wijaya, pemilik Ice Cream Cup Labahai. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Membuka bisnis sendiri memang merupakan impian bagi beberapa orang, apalagi di masa pandemi seperti ini bisa menjadi motivasi untuk memulai dan mengembangkan bisnis rumahan yang selama ini diimpikan.

Salah satunya adalah Anak Agung Bagus Mahendra Wijaya, pria yang berasal dari Puri Labah, Abiansemal, Badung yang juga pemilik Kedai Labahai Corner ini mengaku sudah dirumahkan dari tahun 2020, sekarang memulai kembali bisnis es krim rumahannya yang sempat berkembang hingga berhasil membuka cabang di Kota Denpasar beberapa tahun lalu.

Bisnis rumahan yang sempat tidak terurus karena kesibukanya mengelola salah satu restoran di Seminyak Badung, saat ini kembali dikembangan dengan menjual Ice Cream Cup dengan target konsumen yang mengadakan upacara-upacara keagamaan di Bali, seperti pernikahan, ulang tahun, otonan dan manusa yadnya lainnya.

Baca Juga :  Badung Komitmen Kawal Jaminan Kesehatan KBS Untuk Kepentingan Masyarakat

Saat ditemui kediamannya, Sabtu (17/4/2021), Gung Hendra sapa akrabnya mengatakan dalam pemasaran Ice Cream Cup Labahai sekarang ini, ia nekat door to door ke pemilik Catering di seluruh Bali untuk memperkenalkan keunggulan produknya.

“Keunggulan Ice Cream Cup Labahai ini terletak pada sisi harga yang lebih murah, menggunakan susu sapi segar, banyak varian rasa dan memiliki 2 ukuran cup, yaitu ukuran 70 ml dan 90 ml,” ungkap Gung Hendra.

Mengenai omzet, Gung Hendra memaparkan jika selama pandemi, ia bisa meraup omzet Rp2 juta per 1.000 cup es krim.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here