Tinju
Made Muliawan Arya Dilantik Jadi Ketua Pertina Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Komaruddin Simanjuntak melantik Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gajah sebagai Ketua Umum Pertina Provinsi Bali Masa Bakti 2021-2025, Sabtu (17/4/2021) di Dharma Negara Alaya Kreatif Hub Denpasar.

Hadir dalam agenda pelantikan Pertina Bali tersebut Gubernur Bali, Wayan Koster, Wakil WaliKota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama dan Ketua Umum Koni Bali, I Ketut Suwandi.

Gubernur Bali, Wayan Koster dalam sambutannya mendukung pengembangan olahraga tinju yang bernaung dalam Pertina Bali dan pusat. Terlebih saat ini telah dilantik kepengurusan baru Pertina Bali yang dipimpim Made Muliawan Arya dengan harapan dapat meneruskan prestasi-prestasi olahraga tinju Bali baik nasional maupun internasional.

Dalam kesempatan tersebut Wayan Koster juga menyampaikan dukungan kepada Pertina Bali untuk menggali bibit petinju handal sehingga mampu mengembalikan kejayaan Bali dalam dunia tinju di kancah nasional serta peningkatan prestasi dapat dimanfaatkan bagi para atlet tinju Bali.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Lengkapi Tukad Bindu Fasilitas Fitnes

Disamping itu, harapan nantinya di organisasi ini mampu menjadi ruang kolaborasi antara olahraga tinju dan kepariwisataan di Bali.

“Ke depan kita akan kolaborasikan olahraga tinju dengan kepariwisataan di Bali yang tentunya ini menjadi peluang yang baik dari Bali sebagai destinasi wisata,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini