Honda Rebel
Honda Rebel Hadir Semakin Ekspresif. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda Rebel yang semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya. Mengusung desain motor kustom, suguhan kelir anyar ini siap meningkatkan rasa bangga dan menambah karakter berani pengendaranya.

Honda Rebel kini memiliki pilihan warna Matte Pearl Summit White. Model ini juga tetap mempertahankan warna favorit lainnya, yakni Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue. Tambahan varian warna baru ini menjadi jawaban atas harapan para pecinta Big Bike di Tanah Air yang ingin tampil beda saat berkendara.

Baca Juga :  Inovasi Branding Media Sosial Pemerintah: Workshop Kolaboratif PPPOMN BPOM x Digitalic

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Rebel menjadi Big Bike Honda terlaris di Tanah Air sejak diluncurkan pada 2017. AHM terus berupaya untuk mendukung para pencinta sepeda motor dalam memberikan media berekspresi bagi pengendara yang memiliki karakter berani, namun tetap modern minimalis.

“Honda Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda,” ujar Thomas.

Baca Juga :  Suzuki Jimny 5-Door Resmi Diluncurkan

Honda Rebel tergambar melalui dua kata, yakni ”sederhana” dan ”mudah” untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara sehingga semakin ekspresif, tentunya berpadu dengan penyematan warna baru. Desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping.

Tampilan panel meter dengan LCD negative dan backlight biru yang mudah dibaca. Tangki dengan kapasitas 11,2 liter memiliki posisi mendongak dipadu dengan setang kemudi yang lebar, membuat pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor. Dalam mendukung berkendara di malam hari, system LED disematkan pada lampu Utama, lampu belakang dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News