Polsek Denpasar Utara
Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat menghadiri peresmian Operasional dan Mako Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Utara pada Selasa (20/4/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra meresmikan Operasional dan Mako Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Utara pada Selasa (20/4/2021). Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata serta udangan lainnya.

Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra dalam sambutanya mengatakan, dengan diresmikanya Polsek Denpasar Utara ini merupakan bentuk komitmen Polri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Fakultas MIPA Universitas Udayana Laksanakan Audiensi dalam Rangka Kerja Sama Tri Dharma Peguruan Tinggi dengan Pemkab Bangli

Hal ini mengingat perkembangan situasi tentang Pembentukan Kecamatan Denpasar Utara, dipandang perlu untuk menyetarakan struktur agar dibentuk Polsek Denpasar Utara.

“Secara resmi dari Pol Sub Sektor Ubung menjadi Polsek Denpasar Utara, dan kita ketahui juga bahwa di Kecamatan Denpasar Utara ini banyak kantor pemerintahan, sehingga diperlukan backup sistem pengamanan kepolisian yang memadai,” jelasnya.

Jayan Danu Putra juga berpesan dengan diresmikanya Polsek Denpasar Utara ini diharapkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat terus dioptimalkan.

“Saya berpesan bahwa setelah diresmikannya Polsek Denpasar Utara ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, jangan sampai membuat masyarakat susah, karena ini merupakan cita-cita yang ingin dibangun Bapak Kapolri dengan Polri Presisi yang menjadikan Polsek sebagai ujung tombak,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini