Polsek Denpasar Utara
Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat menghadiri peresmian Operasional dan Mako Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Utara pada Selasa (20/4/2021). Sumber Foto : Istimewa

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan menjelaskan, terbentuknya Polsek Denpasar Utara didasari atas usulan agar Kecamatan Denpasar Utara memiliki Polsek sendiri. Hal ini mengingat Kecamatan Denpasar Utara yang terdiri atas 3 kelurahan dan 8 desa dengan jumlah penduduk 127 ribu jiwa lebih.

“Berkenaan dengan kegiatan masyarakat, pemerintahan, gangguan kamtibmas dan tuntutan masyarakat akan pelayanan masyarakat yang semakin meningkat, maka pembentukan Polsek Denpasar Utara sangat diharapkan,” ujarnya.

Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara turut mengapresiasi diresmikannya operasional dan Mako Polsek Denpasar Utara. Hal ini tentunya sejalan dengan motto pelayanan Sewakadarma dan Vaisudaiva Kutumbakam yang menekankan optimalisasi pelayanan dengan sepirit menyama braya.

Jaya Negara mengatakan, dengan terbetuknya Polsek Denpasar Utara ini maka ke depan pelayanan kepada masyarakat dapat terus dioptimalkan.

Baca Juga :  Ribuan Penonton Padati Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Dharma Negara Alaya Denpasar, Tim Garuda Muda Gagal Melaju ke Final Piala Asia U-23

“Kami mengajak seluruh jajaran kepolisian untuk terus bersinergi dan senantiasa mengoptimalisasi pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News