PLN Raih Platinum di Ajang BISRA Award 2021
PLN Raih Platinum di Ajang BISRA Award 2021. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – PLN menerima penghargaan sebagai Platinum Champion in Corporate Social Responsibility pada ajang Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Award (BISRA) 2021. Penghargaan ini menjadi diberikan atas upaya PLN yang terus melakukan transformasi program CSR dan menjalankan program CSR secara berkelanjutan.

Penghargaan diterima langsung oleh kepada Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang memiliki komitmen (embedded) menjalankan program CSR yang feasible (dapat dilakukan), memiliki dampak yang efektif terhadap penerima program, terukur secara Social Return of Investment, serta memiliki program yang inklusif dan berkelanjutan.

Direktur Nasional Habitat For Humanity Indonesia, Susanto Samsudin dan perwakilan tim juri mengatakan proses penjurian hanya dilakukan dalam waktu 2 bulan melalui daring.

Baca Juga :  Kinerja Dunia Usaha Bali Tetap Kuat Meskipun Sedikit Menurun di Triwulan I 2024

“Verifikasi data terbatas, jadi kita banyak melakukan kuesioner dan presentasi,” jelas Susanto pada acara penghargaan BISRA 2021.

Terdapat 5 macam penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang telah melalui serangkaian seleksi oleh tim juri. Penghargaan pertama yang diberikan adalah Certificate Appreciation Corporate Social Responsibility Program, dengan kategori penghargaan Platinum, Gold, dan Silver.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News