Wanita Tani
PLN UID Bali Berikan Bantuan Kelompok Wanita Tani Nusa Dua. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali melalui program PLN Peduli menyalurkan bantuan kepada kelompok Wanita Tani Permata sebesar Rp50 Juta, Kamis (22/4/2021).

Bantuan diserahkan oleh Manager Komunikasi PLN UID Bali, I Made Arya didampingi oleh Manager ULP Kuta, Ketut Dodi Darmawan yang diterima langsung oleh Ketua Kelompok, Ni Wayan Leri. Bertempat di Balai Banjar Permata Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, acara ini turut dihadiri oleh Kepala UPT Pertanian dan Pangan Kuta Selatan, Ida Bagus Wirawan serta dari  Kelurahan Benoa diwakili Kasi Pemerintahan, Wayan Sujaka .

Baca Juga :  Gelar Bimtek Ketahanan Pangan, Diperpa Badung Ajak TP PKK Kabupaten Badung Optimalisasi Lahan Pekarangan

Dalam sambutannya, I Made Arya menyampaikan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. Karena selain perannya dalam menjalankan bisnis inti kelistrikan, PLN juga memiliki tanggung jawab untuk membantu masyarakat untuk menggerakan sektor ekonomi khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Semoga bantuan CSR ini bisa bermanfaat, tepat sasaran dan mampu menambah produktivitas Kelompok Wanita Tani Permata sehingga lebih bersemangat untuk berinovasi dalam pengembangan produk-produk organik serta meningkatkan kesadaran dalam menjaga lingkungan,” ungkap Arya.

Baca Juga :  Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas Saat World Water Forum, Akses Persimpangan Jalan Airport Ngurah Rai Ditutup Mulai 13 Mei

Dalam kesempatan yang sama, Ni Wayan Leri menyampaikan apresiasinya kepada PLN yang telah membina kelompoknya sejak tahun 2020.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News