Peran Penting Perusahaan IT
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama setahun lebih ini, secara langsung membuat banyak perubahan atau kebiasaan masyarakat dalam menggunakan internet dan teknologi kekinian.

Mulai dari melakukan transaksi perbankan, membeli kebutuhan rumah tangga, bekerja dari rumah, belajar dari rumah hingga bersilaturahmi dengan kerabat.

Untuk menunjang hal tersebut, teknologi kekinian saat ini sangat dibutuhkan semua kalangan masyarakat dan berbagai promo yang ditawarkan oleh Perusahaan IT yang ada di Indonesia.

Salah satu perusahaan IT yang dapat memberikan solusi adalah Lintasarta, perusahan Information and Communication Technology (ICT) Total Solutions terkemuka di Indonesia. Menginjang usia ke-33 tahun pada Minggu (4/4/2021) lalu, Lintasarta terus berkomitmen untuk turut membangun masa depan negeri dengan menyediakan beragam solusi ICT yang andal dan inovatif untuk memperkuat bisnis serta mendukung percepatan transformasi digital para pelaku industri nasional.

Baca Juga :  Lintasarta Tingkatkan Solusi ICT Andal

Lintasarta Marketing and Solution Director, Ginandjar dalam Pemaparan Kinerja Lintasarta dan Launching Program Digischool 2021 melalui Zoom Meeting, Senin (5/4/2021) lalu menyampaikan dalam rangka HUT ke-33 Lintasarta, pihaknya sudah mempersiapkan solusi-solusi baru yang diharapkan dapat membantu berbagai jenis industri dalam mencapai tujuannya.

Dimana sejak tahun 2019, Lintasarta sudah memiliki layanan Smart Campus untuk mendukung digitalisasi dunia pendidikan tingkat tinggi. Dengan adanya sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Lintasarta Smart Campus dapat dimanfaatkan seluruh anggota sivitas akamedia sehingga proses belajar mengajar tetap dapat berjalan dengan efektif meski dari rumah masing-masing.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here