FIM CEV
Optimis, Mario Siap Hadapi Musim Ketiga FIM CEV. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Mario Suryo Aji kembali menapaki benua Eropa untuk berjuang mengibarkan Merah Putih. Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) kelahiran Madiun, Jawa Timur ini optimis dapat meraih hasil terbaik saat bersaing dengan pebalap berbakat dari seluruh dunia di FIM CEV Moto3 World Championship musim 2021.

Memasuki tahun ketiga, Mario optimis menghadapi seri pembuka yang diselenggarakan di sirkuit do Estoril, Spanyol pada akhir pekan ini, Minggu (25/4/2021). Seri perdana FIM CEV Moto3 World Championship ini akan dilakukan sebanyak 1 race dengan 17 lap dan diikuti 36 pebalap.

Baca Juga :  Dapatkan Untung Banyak dan Promo Menarik di Honda Virtual Expo Astra Motor Bali

Mario sangat bersemangat menghadapi seri perdana FIM CEV Moto3 World Championship akhir pekan ini. Raihan hasil positif dalam tes selama dua hari bersama Junior Talent Team di Sirkuit Catalunya, Spanyol pada tiga pekan lalu, membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat.

“Saya sangat menantikan untuk mulai menjalani musim yang menantang di FIM CEV. Saya berangkat ke Eropa sekitar satu bulan lalu dan bisa menjalani tes yang positif di Barcelona. Saya dalam kondisi terbaik dan semoga bisa tampil bagus sejak awal musim,” ujarnya.

Baca Juga :  Khusus Hari Minggu, Spesial Promo Servis Motor Cuma Rp76 Ribu

Turun menggunakan nomor motor 16 sesuai dengan tanggal kelahirannya, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini akan menjalani dua sesi kualifikasi practice pada Sabtu (24/4/2021) dan melakukan balapan pada Minggu (25/4/2021) pukul 19.00 WIB yang dapat disaksikan langsung pada kanal Youtube FIM CEV.

Jenjang Balap yang Konsisten

Kehadiran Mario Suryo Aji di FIM CEV International Championship pada tahun ini merupakan musim ketujuh bagi AHRT berlaga di Eropa. Konsistensi dalam melakukan perjenjangan talenta pebalap muda Tanah Air dalam meraih mimpi tertinggi mereka, merupakan bentuk konkrit komitmen AHM di dunia balap.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini