Honda
onda Bali Virtual Exhibition Sales Program

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kembali Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan dealer resmi Honda memberikan program pembelian sepeda motor Honda yang sangat menarik.

Dengan tajuk “Honda Bali Virtual Exhibition Sales Program” menawarkan sensasi pameran dengan virtual dan dapat diakses kapanpun juga. Promo yang ditawarkan dalam Honda Bali Virtual Exhibition kali ini adalah khusus Honda Matic Terbaik yang menjadi favorit masyarakat Bali. Periode program ini berlaku 19–30 April 2021.

Untuk dapat mengunjungi virtual exhibition ini sangatlah mudah Klik linknya : https://hondafansbali-expo.com serta di Instagram @hondafansbali, semua informasi program sales dapat dilihat konsumen.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan penawaran menarik khusus Matic terbaik Honda dapat dipilih oleh konsumen mulai dari DP ringan 10% plus cicilan ringan. Yang berbeda dari event ini adalah ada diskon special sparepart, accessories dan apparel Honda yang dapat dipilih konsumen.

Baca Juga :  BI Bali : Adaptasi dan Inovasi Kunci Pendorong Wisman Potensial ke Bali

“Memenuhi impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda melalui program sales, selalu kami tawarkan. Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan moment dan event ini untuk memiliki salah satu motor kesukaan konsumen sesuai yang diidamkan,” ungkap Henry.

Sales program yang ditawarkan dalan event Honda Bali Virtual Exhibition meliputi tipe Honda Scoopy DP ringan Rp1,2 juta dengan angsuran perhari Rp23 ribu. Ada juga Honda PCX Dp ringan Rp2,2 juta, angsuran perhari Rp33 ribu.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News