CSR
PLN Serahkan Bantuan CSR Pura. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali melalui Program PLN Peduli menyerahkan bantuan CSR untuk Pura Taman Beji Dalem Alas Arum, Denpasar dan Pura Luhur Bhujangga Waisnawa, Tabanan dengan total sebesar Rp40 juta.

Bantuan diserahkan langsung oleh Senior Manager General Affairs, B. I Putu Priyatna didampingi oleh Manager Komunikasi, I Made Arya, Manager PLN ULP Denpasar, I Wayan Novidi Putra, dan Manager KSA PLN UP3 Bali Selatan, Luh Putu Musgitariasih, di lokasi Pura Taman Beji Alas Arum, Jalan Cokroaminoto, Senin (19/4/2021).

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Hadiri Karya Melaspas Kori Agung dan Candi Bentar Pura Puseh Desa Adat Pedungan

Pada kesempatan itu, Priyatna menyampaikan penyerahan bantuan ini dimaksudkan untuk membatu penataan areal tempat ibadah sehingga kegiatan peribadatan dapat dilaksanakna dengan lebih nyaman.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya untuk masyarakat setempat,” jelasnya.

Ketua Pura Taman Beji Dalem Alas Arum, Made Sudira menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan PLN.

“Kami akan memanfaatkan bantuan ini untuk menata areal pura antara lain halaman dan tembok penyengker sehingga keamanan areal pura lebih terjaga. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh PLN Bali sehingga kebutuhan masyarakat dapat terealisasi,” ungkap Sudira.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News