Maling
2 Remaja Akhirnya Ditangkep Polisi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG –  Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, itulah yang terjadi pada dua pemuda asal Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung yang kerap melakukan pencurian di wilayah hukum Polsek Mengwi.

Meski sudah berhasil melakukan pencurian di 7 TKP di wilayah Munggu, dua pemuda ini akhirnya berhasil diringkus polisi setelah kedapatan mencuri di Vamous Vape, Banjar Dukuh Sengguan, Desa Munggu, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Selasa (26/1/2021). Berselang beberapa bulan, dua pemuda asal Badung ini berhasil diringkus Polsek Mengwi pada hari Rabu (14/4/2021).

Baca Juga :  Diparkir di Halaman Rumah, Nmax Raib Digondol Maling

Dua Pemuda asal Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung ini adalah berinisial IPAS (14) dan KSP (15) berhasil diringkus setelah melakukan pencurian di Vamous Vape Munggu, Selasa (26/01/2021). Dimana IPAS berperan merencanakan kejahatan, menyiapkan alat-alat, menentukan lokasi TKP dan mengambil barang di TKP. Sedangkan KSP berperan menyiapkan kendaraan dan mengambil barang di TKP.

“Mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya pencurian pemberatan di toko rokok elektrik di Vamous Vape, tim langsung mendatangi dan meminta keterangan korban/saksi di TKP,” kata Kapolsek Mengwi AKP Putu Diah Kurniawandari, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga :  Bali Tuan Rumah Musrenbang Kejaksaan RI, Pj Gubernur Bali Undang Para Peserta Mengenal Bali Lebih Dalam

Adapun barang yang hilang adalah uang tunai sebesar Rp800.000, 1 pcs Capo Mod, 1 pcs Vinci Pod, 1 pcs Kuy Pod, 1 botol Anna Liquid, 1 pcs Drag S, 1 pcs Drag X, 1 Aegis Legend full set, 1 pcs Batere Bossen, 1 pcs Charger Bossen, 5 botol ber bintang, 1 botol Croation Drip, 1 botol Chanarilla, 1 botol Grapy, 1 botol Frosty, 1 botol Golden Loyer, 1 botol Hockla Hitam, 1 botol subcream, 1 botol Tokyo Narilla dan 1 pcs Kendo.

Dari hasil pengumpulan bahan keterangan dari korban dan saksi di TKP, maka pelaku mengarah kepada dua orang yakni IPAS asal Kecamatan Mengwi Badung dan KSP asal Kecamatan Mengwi Badung.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News