Kabag Humas
Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penambahan kasus positif, sembuh, dan meninggal dunia dengan status terkonfirmasi Covid-19 di Kota Denpasar masih terjadi. Berdasarkan data resmi pada Selasa (6/4/2021), ibu kota Provinsi Bali ini mencatatkan penambahan kasus sembuh sebanyak 68 orang.

Pun demikian, di hari yang sama kasus positif Covid-19 kembali melejit di angka 76 orang. Sementara itu, kasus meninggal dunia tercatat bertambah 3 orang.

“Perkembangan kasus harian, pada hari ini kasus sembuh bertambah 68 orang, kasus positif bertambah 76 orang dan kasus meninggal dunia bertambah 3 orang. Masih terjadinya penularan Covid-19 saat ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat dikonfirmasi Selasa (6/4/2021).

Berdasarkan data, secara komulatif kasus positif tercatat 12.836 kasus,  angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Denpasar mencapai angka 11.815 orang  (92,05 persen), meninggal dunia sebanyak 267 orang (2,08 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 754 orang (5,87 persen).

Baca Juga :  Rayakan Hari Konsumen Nasional, OJK Bali Gelar Edukasi Penyandang Disabilitas dan Yowana Gema Santi

Terkait kasus meninggal dunia, pasien pertama diketahui berjenis kelamin laki-laki usia 66 tahun yang berdomisili di Kelurahan Kesiman. Pasien kedua merupakan seorang laki-laki usia 77 tahun yang berdomisili di Dangin Puri Kauh. Dan pasien ketiga juga merupakan seorang laki-laki usia 84 tahun yang berdomisili di Kelurahan Ubung.

Dewa Rai mengajak seluruh masyarakat untuk waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dimana, meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktivitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News