Vaksin Covid-19
Duta PKB Gianyar Disuntik Vaksin. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Membentuk imun yang lebih baik, ratusan seniman Gianyar yang akan tampil dalam Pesta Kesenian Bali ke-43 tahun 2021 disuntik vaksin, Jumat (16/4/2021) di Balai Budaya Gianyar.

Sekretaris Dinas Kebudayaan Kabupaten Gianyar I Wayan Suwija selaku leading sector kegiatan vaksin seniman mengatakan disamping membentuk kekebalan tubuh, dengan diberikan vaksin akan memberikan dorongan secara psikologis sehingga nanti duta Kab Gianyar tampil dengan maksimal.

“Kita menginginkan agar seniman yang tampil di Pesta Kesenian Bali betul-betul merasa nyaman mereka tidak berpikir apakah nanti saya mampu tampil dengan baik atau tidak,” ujar Suwija.

Setidaknya ada 600 seniman yang divaksin, dari berbagai kegiatan parade lomba dan pagelaran yang diikuti oleh Kabupaten Gianyar terkait dengan Pesta Kesenian Bali tahun 2021. Dengan harapan setelah diberikan vaksin para seniman bisa melaksanakan latihan dengan baik sesuai dengan jadwal yang sudah disiapkan atau sesuai agenda.

Baca Juga :  Bupati Buleleng Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Pastikan Tidak Ada yang Tercecer

Selain seniman, Suwija mengatakan juga melakukan vaksin kepada Listibya dan Widyasabha. “Kami dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Gianyar juga memberikan vaksin kepada Listibya Kabupaten Gianyar yang terlibat dalam pembinaan seni, Widyasabha yang juga membantu pelaksanaan di bidang sastra termasuk MDA Kabupaten Gianyar. Semoga bisa berjalan lancar dan selesai hari ini,” tuturnya.

Ditambahkannya PKB akan dilaksanakan sesuai dengan hasil kesepakatan di Provinsi Bali dengan kabupaten/kota. Gubernur Bali juga sudah memberikan surat edaran kepada semua bupati walikota se-Bali bahwa PKB akan dilaksanakan dengan pelaksanaan yang berbeda.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here