Vaksin Covid-19
Duta PKB Gianyar Disuntik Vaksin. Sumber Foto : Istimewa

“Gubernur Bali juga sudah memberikan surat edaran kepada semua bupati walikota se-Bali bahwa PKB akan dilaksanakan dan dibuka 12 Juni mendatang namun pelaksanaan PKB tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana tahun ini ada yang dilaksanakan secara virtual ada yang dilaksanakan secara live. Yang dilaksanakan secara live kita vaksin semua hari ini sehingga mereka nyaman secara fisiologis, tenang saat pentas dan sebagainya,” imbuh Suwija.

Suwija juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Gianyar Made Mahayastra atas komitmennya memberikan vaksin kepada semua duta Kab Gianyar dalam PKB ke 43. Begitu pula kepada para seniman yang menunjukkan antusias tinggi untuk menerima vaksin.

Baca Juga :  Upacara Ngaben Pande Ketut Krisna, Pencipta Kaos Barong yang Legendaris

Mempercepat proses vaksinasi serta menghindari kerumunan, Dinas Kebudayaan Kabupaten Gianyar membuka 3 pos pelayanan vaksin di Balai Budaya Gianyar. Dimana pelaksanaan vaksin dibantu dari Puskesmas Tegallalang 1 dan Puskesmas Gianyar 1.

Sementara itu, Ayu Minggu peserta Gong Kebyar Wanita yang akan mewakili Gianyar di PKB mengaku memiliki semangat berbeda karena sempat gagal tampil dalam PKB tahun Lalu. “Semangatnya pasti berbeda, lebih siap lebih bersemangat karena sempat gagal tampil tahun lalu,” ujarnya.

Gagalnya pentas tahun lalu tak membuat dirinya berputus asa, namun semakin mematangkan persiapan untuk memberikan penampilan terbaiknya. Ia juga berharap dengan diberikannya vaksin akan memberikan rasa percaya diri yang lebih baik ditengah pandemi, namun dirinya tetap menekankan pentingnya selalu menerapkan protokol kesehatan. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News