Dukung Pelestarian Alam
PLN UID Bali Kembangkan Wisata Konservasi Hutan Mangrove di Pemogan. Sumber Foto : Istimewa

“PLN sudah terus membina dan memberikan bantuan secara berkelanjutan kepada kelompok kami, semoga dengan bantuan ini menjadikan kami tambah bersemangat dan konsisten dalam mengelola kawasan pesisir sehingga menjadi dayak tarik wisata dan mampu meningkatkan taraf hidup kami sebagai nelayan,” ucapnya.

Made Suwirya, Perbekel Pemogan menyampaikan apresiasinya pada kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya menjalin sinergi yang baik antara masyarakat dan PLN.

“Ini merupakan bentuk sinergi kami dengan stakeholder untuk membantu kegiatan dan program KUB Simbar Segara. Saya mewakili Perbekel Pemogan mengucapkan terima kasih kepada PLN atas bantuan TJSL yang diberikan secara berkelanjutan kepada KUB Simbar Segara,” ucap Suwirya.

 Dalam kesempatan itu, turut hadir Perwakilan dari Tahura Ngurah Rai, Made Yuda yang menyampaikan bahwa Kelompok Nelayan Simbar Segara merupakan andalan dalam menjaga Kawasan Hutan Mangrove di Desa Pemogan.

Baca Juga :  Dukung Persiapan Masuki Dunia Kerja, Astra Motor Bali Hadiri Gelaran Job Fair SMK PGRI 2 Badung

“Kelompok ini telah kami berikan ijin dalam pengelolaan dan menjaga Kawasan Hutan Mangrove dengan tetap mematuhi aturan dan kaidah konservasi sehingga jika ada bangunan fisik konsepnya harus ramah lingkungan,” jelasnya.

Melalui kesempatan ini, PLN UID Bali juga turut menyampaikan sosialisasi penggunaan Aplikasi New PLN Mobile khususnya mengenai pelaporan gangguan, informasi tagihan listrik, dan pembelian token. Selain itu juga dilakukan sosialisasi stimulus listrik untuk pelanggan 450 VA – 900 VA yang diperpanjang hingga bulan Juni 2021.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News