BMW Seri 5
BMW Seri 5. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, MAKASSAR – BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia hadirkan The New 530i Opulence dan The New 520i M Sport untuk pertama kalinya pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Pada saat yang bersamaan, BMW Astra juga menghadirkan BMW Seri 5 terbaru di BMW Astra Makassar agar masyarakat Sulawesi Selatan juga dapat secara langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara yang lebih dinamis dengan nuansa premium.

Ivan Abrilian Kepala Cabang BMW Astra Makassar menyampaikan, kerja sama berkelanjutan antara BMW Grup Indonesia dan BMW Astra menghasilkan produk yang semakin inovatif dan menjawab berbagai kebutuhan pelanggan.

“Canggih dan terdepan, BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh. New BMW 520i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.322.000.000,00 on-the-road Makassar, dan New BMW 530i Opulence ditawarkan dengan harga Rp1.515.000.000,00 on-the-road Makassar,” ujarnya.

Baca Juga :  Gelar Governansi Insight Forum, OJK Dorong Penguatan Tata Kelola dan Integritas

New BMW 520i M Sport hadir dengan trim BMW M Sport pada eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping. New BMW 530i Opulence hadir dengan Luxury Line yang terdiri dari paket eksterior garis chrome yang halus.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Baca Juga :  Astra Siaga Lebaran 2024, Siap Temani Pemudik dengan 299 Bengkel dan 805 Teknisi

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, selama periode 26-30 April 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa TDP mulai Rp100 jutaan, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin hingga Rp20 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

“Selain dengan datang langsung ke Showroom BMW Astra Makassar, pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah, Anda cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Selain itu, Anda juga dapat melakukan perawatan kendaraan di rumah dengan menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4. Semua layanan yang kami berikan ini dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat. BMW Astra memberikan pelayanan menyeluruh dari pembelian, servis atau perawatan kendaraan hingga penjualan kembali untuk pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Ivan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News