RATA
Pembukaan Klinik RATA Pertama Di Denpasar. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka hari jadinya yang kedua pada 24 April 2021, RATA, brand clear aligner lokal pertama yang didirikan oleh dokter gigi guna meratakan gigi tanpa behel, melakukan ekspansi klinik ke Pulau Dewata tepatnya di Jl. Tukad Barito III No.16, Denpasar.

Sehubungan dengan kampanye yang sedang RATA lakukan di sosial media, #Dare2Choose, klinik pertama di Denpasar ini merupakan wujud nyata dari RATA untuk mengajak masyarakat Bali bermimpi tanpa batas dan keluar dari zona nyaman selama pandemi ini.

Baca Juga :  Menhub Tinjau Progres Pembangunan Pelabuhan Sanur, Jaya Negara Berharap dapat Menggerakkan Perekonomian Denpasar

Dalam rangka pembukaan kliniknya, RATA memberikan segudang promo bertemakan #MeetRATAInBali, berupa konsultasi dan 3D scan gratis, potongan harga clear aligner menjadi Rp7.300.000, voucher sebesar Rp500.000, dan hanya berlaku dari 30 April sampai 2 Mei 2021.

“Setelah berdiri selama dua tahun, RATA terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi bagi pasien yang ingin mengembalikan kepercayaan diri dan mendapatkan senyum sempurnanya. Berangkat dari visi tersebut, kami gencar membuka klinik-klinik baru di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya Denpasar, Bali, untuk mengokohkan tekad bulat kami agar masyarakat luas bisa menjangkau RATA lebih mudah,” ucap drg. Deviana Maria, Founder dan Chief of Marketing Officer (CMO) RATA.

Baca Juga :  Lagi, 13 Pelanggar Prokes Dijaring Tim Yustisi Denpasar

Sebagai pelopor clear aligner di Indonesia, clear aligner RATA merupakan alat ortodontik berbahan plastik transparan yang didukung Artificial Intelligence (AI) yang mampu memperlihatkan perubahan pergerakan gigi, sehingga menjadi alternatif dalam meratakan gigi dengan harga terjangkau, cepat, dan aman.

Tidak hanya clear aligner, RATA juga memberikan jasa perawatan gigi dari dokter-dokter gigi terpercaya, seperti pemeriksaan mulut, pembersihan karang gigi, memutihkan gigi, dan layanan lainnya.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here