RATA
Pembukaan Klinik RATA Pertama Di Denpasar. Sumber Foto : aar/bpn

Dengan menggunakan teknologi teledentistry, RATA melakukan berbagai inovasi selama pandemi agar pasien dapat merasakan keamanan saat menggunakan berbagai layanannya, yaitu aplikasi RATA dan layanan online booking.

Aplikasi RATA sendiri dapat diunduh secara gratis melalui App Store dan Play Store untuk memudahkan pasien saat proses penggunaan clear aligner. Kemudian, seluruh klinik RATA juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan pasien dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu secara daring sebelum berkunjung.

“RATA telah menjangkau lebih dari 15.000 pasien dan kami berharap dapat menjangkau lebih banyak pasien lagi melalui klinik Denpasar ini. Kedepannya, kami akan membuka cabang lebih banyak di Bali dan kami percaya bahwa semua masyarakat Indonesia bisa mendapatkan layanan kesehatan gigi dan mulut yang mudah diakses, harga yang terjangkau, dan kualitas terbaik. Oleh karena itu, kami akan terus berinovasi untuk mewujudkan visi ini,” lanjut drg. Deviana Maria.

Dengan semangat yang selalu ditanamkan oleh RATA dalam kampanye #Dare2Choose, RATA akan terus melakukan ekspansi ke kota besar lainnya, yaitu Surabaya, Batam, Medan, Depok, dan Bekasi, agar dapat menciptakan Indonesia dengan penuh senyum kemenangan. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News