Banjir
Astra Motor Bali Salurkan Bantuan Sembako Korban Bencana Alam Banjir. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Badai Seroja, banjir, dan tanah longsor telah merusak rumah warga dan fasilitas umum di daerah Nusa Tenggara Timur. Selain merusak fasilitas jalan, jembatan, putusnya jaringan listrik, rumah penduduk juga mengalami rusak berat dan tidak bisa ditempati sehingga mengharuskan korban bencana ditampung di lokasi pengungsian.

Sebagai bentuk tanggung jawab social perusahaan Astra Motor Bali melalui ikatan karyawan Astra Motor (Ikasmo) turut berperan aktif menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tajuk ‘Satu Hati Honda Berbag’ pada Rabu (28/4/2021).

Baca Juga :  Seluruh Kantor Pajak di Bali Buka Layanan Tanggal 30 dan 31 Maret 2024

Bantuan tunai yang di salurkan melalui solidaritas CMF (Cordis Mariae Filius atau biasa disebut Claretian Missionaries) dilaksanakan dengan penyerahan paket sembako kelokasi posko pengungsian yang diterima oleh perwakilan warga NTT.

Ketua Ikatan Karyawan Astra Motor Bali, Ismunandar mengatakan Astra Motor Bali terus berkomitmen untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat. Kegiatan social ini merupakan bentuk dukungan dan berbagi untuk masyarakat yang terkena dampak bencana alam yang menyisakan trauma terutama terhadap anak-anak yang mengalami peristiwa itu.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat NTT dan berharap dapat memberikan suntikan semangat sehingga warga dapat melewati musibah ini serta berangsur-angsur dapat segera beraktifitas kembali,” ungkap Ismu.

Kegiatan ‘Satu Hati Honda Berbagi’ ini tidak hanya berhenti untuk bantuan ini saja, namun berbagai aksi kemanusiaan dan saling membantu telah dilakukan dan bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan yang bermanfaat untuk masyarakat.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News