Wisuda
STAHN Mpu Kuturan Terus Cetak Lulusan yang Profesional dan Berkualitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana meminta Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri (STAHN) Mpu Kuturan Singaraja terus cetak lulusan yang profesional dan berkualitas.

Hal itu disampaikan pada sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Buleleng Ni Made Rousmini saat menghadiri Wisuda III STAHN Mpu Kuturan yang dilaksanakan dengan tema “Wisuda Seru Drive Thru” di Kampus STAHN Mpu Kuturan, Rabu (21/4/2021).

Agus Suradnyana meminta kepada STAHN Mpu Kuturan untuk terus melanjutkan usaha terbaiknya. Dalam mencetak sumber daya insani yang profesional, berkualitas, berintegritas, berkarakter serta berbudaya.

Untuk lulusan yang diwisuda, Agus Suradnyana juga meminta dapat mengabdikan dan mengamalkan ilmu yang diperoleh di bangku perkuliahan pada lingkungan yang lebih nyata di tengah masyarakat. Ini diperlukan mengingat keberhasilan para lulusan adalah barometer sejati dari gelar sarjana yang disandang.

 “Sarjana bukan dinilai dari gelar yang disandang. Akan tetapi lebih dari itu. Dari cara berpikir dan bertindak yang cermat dan teliti. Melakukan hal-hal positif yang bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama,” paparnya.

STAHN Mpu Kuturan pun diminta mempersiapkan diri untuk tantangan pada era globalisasi dan era informasi seperti saat ini. Dimana segala sektor tidak terkecuali seluruh lulusan perguruan siap dalam menghadapi revolusi keempat atau 4.0.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini