BRR Kanti
Seminar regional ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Arda Sukawati (Cok Ace). Sumber Foto : Istimewa

Ledakan pertumbuhan ekonomi Bali terlihat sangat jelas di depan mata dengan berbagai dukungan kepada Bali sebagai bentuk wujud nyata semua sayang Bali, pemerintah pusat dengan segala perangkat pendukung terkait pemulihan ekonomi Bali telah disiapkan.

Oleh karena itu penting bagi Lembaga Keuangan BPR, Koperasi dan LPD di Bali sebagai garda terdepan dalam mendukung pemulihan ekonomi bali, Bali bangkit untuk menyusun langkah-langkah konkrit menyongsong Ledakan Pertumbuhan Ekonomi Bali tersebut.

BPR saat ini sangat siap apalagi melihat dengan kebijakan pusat yang diarahkan untuk mempercepat proses pemulihan ekonomi Bali. Sebagai daerah tujuan wisata dunia, Bali menjadi barometer international, mau tidak mau pemerintah pusat harus turun membantu perekenomian Bali. Tentunya perekonomian Bali sangat didukung oleh lembaga keuangan seperti BPR,Koperasi dan LPD.

“Untuk itu kami sengaja menyelenggarakan seminar regional dengan thema Penguatan & Sinergitas Lembaga Keuangan Daerah, BPR, Koperasi & LPD menyongsong Ledakan Kebangkitan Ekonomi BALI di Era New Normal BALI kemBALI dengan para peserta dari kalangan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Koperasi dan LPD,” tandas Amitaba.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News