Vaksin
Pelaksanaan Program Vaksinasi Massal di Wantilan DPRD Bali. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dinas Kesehatan Provinsi Bali, terus mengejar pencapaian target pelaksanaan Program Vaksinasi Massal bagi para petugas layanan publik. Bertempat di wantilan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali, Renon, Denpasar, pada Senin (5/4/2021) pagi, kegiatan Vaksinasi Massal diikuti oleh ratusan orang, yang di laksanakan secara bertahap dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kesempatannya, Kepala Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi, Dinas Kesehatan Provinisi Bali, yang juga selaku Koordinator Vaksinasi Covid-19 di pos DPRD Bali, drg. Nyoman Wiradarma mengatakan. Pihaknya menargetkan, ada 400 dosis vaksin yang didistribusikan kepada petugas layanan publik setiap harinya di pos Vaksinasi Massal DPRD Bali ini. Menurutnya, pihaknya akan terus mendorong pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terutama untuk petugas pelayanan publik dan para pelaku pariwisata, agar dapat rampung pada akhir April 2021.

Baca Juga :  Dengan Adanya Peningkatan Kunjungan Wisatawan Lokal, Bank Indonesia Harapkan Adanya Pemulihan Ekonomi di Bali

“Kita lakukan vaksinasi pada hari ini (5/4/2021), kemungkinan target yang kita capai ada 400 setiap harinya. Walaupun masih ada kendala-kendala di lapangan, kami berusaha secepat mungkin untuk dapat segera dapat di rampungkan,” ujar Nyoman Wiradarma.

Selain itu, drg. Nyoman Wiradarma juga menambahkan, agar masyarakat tidak merasa khawatir terkait program vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh pemerintah, agar kedepannya minimal 70% masyarakat Bali bisa tervaksin dalam menyambut pembukaan pariwisata. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini