Vaksin Covid-19
Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat meninjau vaksinasi massal di Pasar Badung, Minggu (21/3/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARPelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Kota Denpasar kembali dilaksanakan, kali ini pelaksanaannya diadakan di halaman Parkir Pasar Badung dengan menyasar 2.400 orang pedagang pasar, Minggu (21/3/2021).

Vaksinasi massal ini ditinjau langsung Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa. Tampak hadir juga dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara bersama Wakil TP PKK Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

“Untuk hari ini, Pemkot Denpasar menyasar para pedagang pasar yang juga merupakan termasuk pelayan publik dengan jumlah 2.400 orang pedagang yang berjualan di Pasar Badung dan Pasar Kumbasari. Pelaksanaan vaksinasi diatur waktunya agar tidak terjadi kerumunan orang dan tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat,” kata Jaya Negara yang didampingi Wawali Arya Wibawa.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk mempercepat pencapaian target sasaran, khusus hari Sabtu dan Minggu Pemkot Denpasar akan melaksanakan vaksinasi secara mobiling dengan sistem jemput bola ke tempat pempat pelayan publik lainnya.

Baca Juga :  E-Sports DTIK Fest Didorong Jadi Agenda Tetap Pembinaan Talenta Gamer

Selain pelayanan setiap hari kerja tetap dilaksanakan di 40 Fasyankes yang sudah ditetapkan meliputi seluruh Puskesmas, Rumah Sakit Pemerintah dan swasta serta beberapa klinik kesehatan. Untuk vaksinasi kelompok pelayan publik sampai saat ini sudah mencapai 27.356 orang atau 37,35% yang sudah tervaksin.

Sementara dalam upaya mengejar target penetapan zona hijau di wilayah Sanur mulai Senin (22/3/2021) akan dilaksanakan secara serentak di 12 titik pos pelayanan vaksinasi.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News