Bantuan
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta bersama PMI Cabang Klungkung menyerahkan bantuan paket sembako di Kecamatan Dawan, Selasa (2/3/2021).

Bantuan Sembako PMI ini diserahkan kepada masyarakat korban rumah yang tertimpa pohon tumbang akibat cuaca buruk yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kabupaten Klungkung.  Adapun para penerima bantuan yakni, I Ketut Suardana Dusun Lekok Desa Sampalan Klod, I Nengah Rasna dan I Nyoman Wena bertempat di Dusun Bandung dan I Nengah Narta Dusun Babung Desa Gunaksa, dan I Nengah Surata Dusun Kanginan Desa Pesinggahan.

Wabup Made Kasta selaku Ketua PMI Kabupaten Klungkung mengharapkan, bantuan yang diberikan hari ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga yang terkena bencana. “Bantuan kemanusiaan ini akan terus berlanjut meskipun di masa pandemi, sepanjang ada laporan dari warga,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Lakukan Penanaman Pohon di Desa Wisata Besan

Selain menyerahkan bantuan sembako, Wabup Kasta juga meninjau Balai Pesanekan pada Madyaning Mandala Pura Bukit Tengah Desa Gunaksa yang roboh akibat cuaca buruk, serta meninjau kegiatan anggota BPBD yang melaksanakan proses pemotongan pohon yang tumbang pada jalur akses jalan menuju Pura Bukit Abah akibat cuaca buruk yang terjadi beberapa hari yang lalu dan meninjau anggota BPBD yang melakukan Penebangan pohon yang berada di Jaba Pura Pasar Desa Adat Dawan Klod.

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Camat Dawan I Dewa Gede Widiantara, dan perangkat Desa Dinas maupun Adat setempat serta instansi terkait lainnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here