PKK
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-49 Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Bersama Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Bali melaksanakan kunjungan sosial ke Kabupaten Gianyar, Selasa (9/3/2021).

Dalam kunjungannya TP PKK provinsi Bali Bersama IBI Bali dan TP PKK Kabupaten Gianyar memberikan berbagai bantuan kepada balita kurang gizi, ibu hamil yang mengalami Kekurangan Energi Kronik (KEK) dan lansia di halaman belakang Kantor Bupati Gianyar.

Balita yang mengalami kurang gizi serta berasal dari keluarga miskin masing-masing menerima bantuan berupa 3 kaleng susu formula serta 25 kg beras dari TP PKK Prov Bali serta paket makanan tambahan dari TP PKK Kabupaten Gianyar.

Sedangkan untuk ibu hamil KEK menerima bantuan 25 kg beras dari TP PKK Provinsi Bali. Paket susu, jus buah, sayur dan susu UHT dari IBI Bali dan paket biskuit dari TP PKK Kabupaten Gianyar. Pada kesempatan tersebut, TP PKK Kabupaten Gianyar juga memberikan bantuan kursi roda dan paket sembako kepada seorang lansia asal Desa Singapadu, Ni Wayan Rasi. Serta 25 kg beras dari TP PKK Prov. Bali.

Ketua TP PKK Gianyar, Ny. Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Provinsi Bali atas kepercayaan dan dipilihnya Gianyar dalam kunjungan sosial serangkaian HKG PKK ke-49. Harapannya, dengan bantuan tersebut para ibu hamil dan balita dapat meningkatkan derajat kesehatannya.

“Harapan saya melalui bantuan ini menjadi rangsangan bagi ibu hamil dan ibu balita untuk senantiasa meningkatkan derajat pengetahuan dalam meningkatkan status kesehatan,” harap Ny. Surya Adnyani Mahayastra.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini