Vaksin
Pendistribusian Vaksin Covid-19 di Gianyar dikawal ketat pihak Kepolisian. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali ke Gudang Farmasi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar, Selasa (9/3/2021).

Pengawalan dilakukan mulai saat vaksin diambil dari Dinas Kesehatan Provinsi Bali hingga ke Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar. Dalam pengawalan vaksin turut bergabung Kodim 1616/Gianyar.

Adapun vaksin yang dikawal adalah merk Biofarma, sebanyak 50 vial vaksin (500 dosis). Selain itu juga terdapat APD, Spuit, Alkohol dan Swab.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH.,MH melalui Kabag Ops Polres Gianyar menyampaikan, Polres Gianyar selalu siap melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin. Baik mulai dari tingkat provinsi hingga ke puskesmas-puskesmas yang ada di Kabupaten Gianyar agar berlangsung aman, sukses dan lancar.

Baca Juga :  Upacara Ngaben Pande Ketut Krisna, Pencipta Kaos Barong yang Legendaris

“Polres Gianyar mendukung program pemerintah dalam giat vaksinasi untuk cegah penyabaran Covid-19 di Kabupaten Gianyar,” tegasnya.

“Kami minta warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, meskipun sudah menjalani vaksinasi,” ungkapnya.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News