Katana Pro
Katana Pro. Sumber Foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Secara resmi PT. Niko Elektronik Indonesia merilis varian produk terbarunya, food chopper dengan tipe Katana Pro Gold dan Katana Next Rose. Food chopper ini berfungsi untuk mencincang bahan makanan, seperti sayuran, daging atau menghaluskan bumbu, membuat jus buah dan minuman segar lainnya.

Produk ini memiliki beragam kecanggihan yang tidak dimiliki brand lain. Dari sisi ukuran dan fungsi, Katana Pro Gold dan Katana Next Rose menghadirkan dua fungsi sekaligus, yakni fungsi food chopper dan food processor. Food Chopper untuk menghaluskan beragam bumbu dll. Sedangkan fungsi Food Processor untuk mencincang daging, buah, sayuran, es batu tanpa air dengan kualitas sempurna.

Baca Juga :  Pajak Atas Usaha Ekonomi Digital Tembus Rp22,179 Triliun

Selain itu, mesin  pelumat makanan Katana Pro Gold dan Katana Next Rose terbuat dari stainless yang membuat tampilan produk ini lebih mewah dengan desain warna Gold pada seri Katana Pro Gold dan Merah pada desain Katana Next Rose. Inilah yang membuat ibu-ibu gaul semakin terpesona. Memilikinya adalah sebuah kebanggaan.

Dalam paket penjualannya Katana Pro Gold dilengkapi dengan 2 gelas, yakni gelas besar dengan kapasitas 2.5 liter dan gelas kecil dengan kapasitas 1.000 mili. Untuk gelas besar dilengkapi dengan tiga mata pisau bersusun terbuat dari baja stainless. Pisau tersebut tidak akan bengkok atau berkarat dan dirancang untuk memotong dengan cepat. Dilengkapi pula dengan teknologi anti-selip, pegangan, dan cerat tuang.

Baca Juga :  Aksi Kolaborasi Generasi Muda dan Yayasan AHM Bangun Negeri

Kapasitas untuk fungsi Food Processor ini sekitar 2,5 liter. Untuk saat ini kapasitas atau daya tampungnya terbesar di kelasnya. Sedangkan untuk gelas kecil, kapasitas 1.000 mili dilengkapi dengan dua mata pisau perisai dengan teknologi yang sama, yaitu tajam, cepat, anti karat dan anti selip. Berfungsi untuk mencincang dan menghaluskan bumbu.

Katana Next
Katana Next. Sumber Foto : Istimewa

Untuk menghaluskan sayuran, seperti wortel, kentang  dengan kapasitas 300 gram, Katana Pro Gold dan Katana Next Rose hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik. Menghaluskan bumbu dapur dengan kapasitas 50 gram juga cuma butuh waktu sekitar 5 detik. Begitupun untuk menghaluskan buah dengan kapasitas 350 gram, cukup 4 detik saja.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News