Belum Ketemu
Memasuki hari ke-6, pencarian Ayu Ardani belum membuahkan hasil. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, melaksanakan pemantauan dan pengecekan langsung terhadap personil Polres Gianyar yang melaksanakan pencarian terhadap 1 korban bernama, Ni Komang Ayu Ardani yang jatuh dari Jembatan Laplapan ke aliran Sungai Petanu, Ubud. Hingga pada hari Selasa (23/3/2021) memasuki hari ke-6 pencarian korban, tim gabungan belum juga membuahkan hasil.

Kapolres Gianyar, yang di dampingi Kasat Pol Air Polres Gianyar, IPTU I Wayan Antariksawan menjelaskan. Pencarian masih tetap dilaksanakan dan di bagi menjadi tiga titik lokasi pencarian yaitu, lokasi tempat jatuhnya korban, seputaran aliran sungai menuju goa gajah, dan dari sungai tengenungan hingga ke utara.

Baca Juga :  Pastikan Data Pasien Covid Sesuai, Forkopimda Gianyar Sidak ke RS

“Semoga korban cepat ditemukan, kami sangat berharap dukungan dari masyarakat dan doa dari masyarakat,” ujar Kapolres Gianyar.

Dalam kesempatannya, Kapolres Gianyar juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk personel Polres Gianyar, BPBD kabupaten Gianyar, Sabhara Polda Bali, Brimob Polda Bali dan kepada masyarakat yang sangat berpartisipasi dalam pencarian korban tersebut.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini