Bola Voli
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan sarana olahraga bola voli kepada Club Bola Voli PORTEB di Lapangan Voli Banjar Tegal Besar Desa Negari, Banjarangkan, Selasa (23/3/2021).

Bantuan olahraga yang diserahkan tersebut berupa 2 bola voli dan1 buah net voli dan jaring pengaman serta 4 buah lampu berasal dari bantuan pemkab melalui Hibah KONI Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengharapkan meskipun saat ini masih situasi pendemi, tetap jaga semangat untuk berlatih jangan sampai patah semangat. Pihaknya juga berharap sarana dan prasarana fasilitas bisa dijaga dan dirawat agar tidak cepat rusak.

“Mari rawat dan pergunakan sarana dan prasarana fasilitas yang sudah diberikan ini dengan baik. Selain itu, terus berlatih, agar nantinya tercipta bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Bupati Suwirta.

Baca Juga :  Pertina Bali Maksimalkan Persiapan Menuju PON ke-21 dengan Latihan di Uzbekistan

Sementara itu, Wayan Kesumalara selaku Pembina PORTEB menyampaikan bahwa Club PORTEB, masih aktif melakukan melakukan pertandingan persahabatan 2 kali dalam seminggu selama masa pandemic dan Saat ini memiliki jumlah anggota sebanyak 30 orang.

Wayan Kesumalara juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Klungkung dan KONI atas bantuan sarana yang diberikan.

“Terima kasih Pemkab Klungkung dan KONI Kabupaten Klungkung yang sudah memberikan bantuan kepada kami. Semoga bantuan ini bisa meningkatkan semangat kami untuk terus berlatih,” ujarnya.

Penyerahan Dilakukan Bupati Suwirta yang diterima Sekretaris PORTEB Dewa Ari Putrawan disaksikan oleh Atlet Voli dan pengurus Voli PORTEB. Turut hadir dalam Penyerahan tersebut, Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia, perangkat Desa Adat maupun Desa Dinas Setempat dan undangan terkait lainnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News