Honda PCX160
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah sukses dikenalkan secara virtual kepada masyarakat Bali, All New Honda PCX160 semakin menarik perhatian para pecinta skutik premium di Bali.

Masyarakat Bali yang ingin melihat matic besar dan keren ini dapat datang ke dealer Honda di Bali atau dapat mengunjungi pameran virtual Honda di www.hondafansbali-expo.com.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan dari data pengunjung pameran virtual Honda tercatat hampir 70 peminat All New Honda PCX160 masih inden belum terpenuhi unitnya.

“Hadirnya All New Honda PCX160 semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik premium. Untuk pemenuhan unit yang masih indent akan segera didistribusikan dalam waktu dekat ini kekonsumen” ungkap Henry.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Tetap Resilien dan Terjaga Stabil

Performa Mesin Baru 

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News