Travel Corridors
Menparekraf, Sandiaga Uno bersama Gubernur Bali, Wayan Koster. Sumber Foto : Istimewa

Selain itu, dirinya juga akan melakukan pangawasan dan tahapan evaluasi yang akan dilakukan setiap dua minggu sekali. Dan langkah tersebut juga akan berkoordinasi langsung dengan Presiden Jokowi, agar dapat dipercepat mengenai pengambilan keputusannya.

Langkah tersebut nantinya juga akan sejalan dengan upaya dalam menekan penyebaran Covid–19, dalam tahap akhir penyempurnaan program aplikasi Electronic-Health Access Card (e-HAC) sebagai bentuk komtimen dalam upaya percepatan pemulihan sektor pariwista oleh Kemenparekraf.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami dari Kemenparekraf, untuk menindaklanjuti bimbingan yang telah disampaikan oleh Bapak Presiden. Yaitu, bagaimana cara Bali bisa bangkit pada pertengahan tahun 2021 ini,” tegas Sandiaga.

Diharapkan, melalui kebijakan serta berbagai macam inovasi, dan proses adaptasi dari Kemenparekraf, yang turut serta berkolaborasi dengan Kementerian dan Lembaga terkait. Mampu memenuhi keinginan bersama dalam upaya membangkitkan kembali perekonomian di sektor pariwista Bali. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News