Nutrisi
Entrasol Kupas Tuntas Vaksin Covid-19 dan Nutrisi untuk Lansia. Sumber Foto : Istimewa

Mempersiapkan  kondisi  tubuh  yang  sehat  dan  fit  sebelum  menjalani  proses  skrining  yang melihat kondisi kesehatan sebelum divaksin memang sangat dipengaruhi oleh pemenuhan nutrisi harian, terutama pada lansia. Hal ini dilakukan agar vaksin yang diterima dapat bekerja dengan efektif.

Boy Sinaga, Business Unit Coordinator General Adult Nutrition KALBE Nutritionals,  menggarisbawahi bahwa selama masa pandemi ini, Entrasol hadir dengan kandungan  tinggi protein dan vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh dan membantu  memenuhi  nutrisi harian lansia.

“Entrasol memiliki kandungan Tinggi Protein, Tinggi Serat, Tinggi Vitamin D, dan kaya akan vitamin dan mineral lain, serta rendah laktosa sehingga sangat cocok untuk lansia untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh lansia,” ujar Boy Sinaga.

Selain itu, melalui kegiatan ini, Boy Sinaga juga berharap dapat memberikan edukasi  kepada  lansia tentang vaksin dan peran nutrisi untuk imunitas lansia. Kolaborasi kegiatan dengan PERGEMI dan IDI diharapkan untuk memberikan dukungan terhadap pentingnya program edukasi nutrisi dan vaksin untuk menyiapkan lansia sehat, melalui seminar  dan  pemberian ratusan ribu produk nutrisi dari Entrasol kepada lansia di Indonesia selama vaksinasi Covid-19.

Baca Juga :  OJK Bersama Perbankan Dukung Pengembangan Keuangan Berkelanjutan

“Bagi  lansia  yang  sudah  dan  tidak  dapat  divaksin karena satu dan lain hal dengan kerja sama ini diharapkan para lansia  tetap teredukasi  dan mengerti nutrisi harian tepat untuk mereka”  tutup Boy Sinaga.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News