Prokes
Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengingatkan panitia Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) tingkat Kabupaten agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Bupati Tamba berharap seluruh tahapan kegiatan bisa berjalan lancar di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung.

Hal itu dikatakannya saat menerima Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Jembrana bersama Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna di ruang rapat Bupati Jembrana, Senin (8/3/2021).

Rencananya dalam waktu dekat, seleksi Tilawatil Qur’an yang bertujuan memilih peserta terbaik akan segera digelar. “Kami sambut baik dan apresiasi acara tersebut. Namun protokol kesehatan juga harus menjadi perhatian, tidak boleh lengah. Demi keselamatan kita bersama. Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 kami sarankan acara ini digelar secara virtual,” ujar Bupati Tamba.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD, Bupati Tamba Komitmen Genjot PAD Jembrana

Sementara Ketua LPTQ, H.M. Yunus mengatakan penyelenggaraan LPTQ akan melibatkan semua golongan. Sesuai kriteria STQH, dijelaskannya terklasifikasi ke dalam 3 (tiga) kategori, yaitu anak-anak, remaja dan dewasa.

H.M. Yunus yang juga anggota DPRD Kabupaten Jembrana juga berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Jembrana atas restu dan support dalam rencana penyelenggaraan STQH. ”Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati dan wakil bupati atas dukungan penyeleggaraan STQH tingkat Kabupaten Jembrana yang direncanakan pada awal bulan April 2021 ini. STQH ini juga akan dilaksanakan secara berjenjang hingga ke tingkat Internasional,”pungkasnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here