Sanjaya
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya mendorong seluruh OPD agar mampu menunjukkan komitmen dalam membangun Kabupaten Tabanan. Komitmen tersebut adalah yang sesuai dengan visi-misi ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’ melalui pola pembangunansemesta berencana menuju Tabanan era baru yang aman, unggul, dan madani (AUM).

Hal itu juga diungkapkan Sanjaya, dalam rakor di Gedung Kesenian I Ketut Maria, Tabanan, baru-baru ini. Visi-misi tesebut dipaparkannya secara bertahap, dengan melibatkan seluruh perangkat daerah di lingkungan pemkab Tabanan. Dia minta kepada seluruh jajaran di Pemkab Tabanan menyatukan komitmen dalam mewujudkan visi-misi tersebut.

Baca Juga :  TNI Bersihkan Sampah Plastik di Pinggir Danau Beratan

“Seluruh program dan kegiatan yang diusulkan setiap OPD di Kabupaten Tabanan harus memiliki fokus dan prioritas yang jelas, serta bermuara terhadap visi-misi tersebut,” tegasnya.

Sanjaya minta kepada setiap OPD agar bekerja dengan tulus, dan secara cermat menerjemahkan visi-misi ini. Hal itu dimaksudkan agar program dan kegiatan yang akan dilaksanakan selaras dengan kebijakan kepala daerah dan arah pembangunan yang ditetapkan, sehingga berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dia pun kembali mengaskan bahwa seluruh OPD tidak boleh membuat program sendiri di luar visi-misi yang telah ditetapkan. Diingatkan pula, seluruh OPD harus satu langkah dan satu komando untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Tabanan.

Sanjaya pun mengaku telah membentuk kelompok ahli pembangunan dan kelompok ahli hukum, dalam rangka menjalankan pemerintahan ke depan. Dia berharap, target dan sasaran pembangunan betul-betul sesuai dengan visi-misi pembangunan yang telah ditetapkan, dan betul-betul berdampak positif, serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat Tabanan. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini