Bedah Rumah
Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANABupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi istri Ny. Chandra Tamba menyerahkan secara simbolis bantuan bedah rumah dari CSR PT. Indo Bali Gas Group, yang ditandai dengan pemetongan pita dan penyerahan kunci kepada penerima Jro Mangku Wayan Wesning (55) di Banjar Temukus Desa Asahduren, Kecamatan Pekutatan,  Minggu (21/3/2021).

Turut serta hadir dalam acara tersebut Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adiwibawa, Pj Sekda Kabupaten Jembrana I Nengah Ledang serta sejumlah pimpinan OPD terkait.

Dengan tipe bangunan fisik berukuran 6×4 itu memiliki 2 (dua) kamar tidur dengan biaya yang dibantu dari CSR senilai Rp20 juta dibangun dengan cara swadaya.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengaku sangat mengapresiasi atas bantuan CSR berupa bedah rumah yang bersumber dari PT. Bali Indo Gas Group terhadap warga yang kurang mampu.

Baca Juga :  Jembrana Gelar Tawur Kesanga di Catus Pata Simpang Sudirman 

“Kehadiran PT. Bali Indo Gas Group untuk memberikan bantuan ini menjadi contoh yang positif bagi masyarakat. Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih atas bantuan ini, semoga bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Disisi lain, Bupati Tamba juga berharap ke depannya tidak hanya dari PT. Indo Bali Gas Group saja namun juga instansi-instansi lainnya turut berpartisipasi. “Saya juga memanti kontribusi dari instansi-instansi swasta lainnya ikut serta berpartisipasi untuk membantu masyarakat dan kemajuan Jembrana,” kata Bupati Tamba.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News