MyPertamina
Top Up Saldo MyPertamina Bisa Dilakukan di Seluruh SPBU Provinsi Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Menyongsong Era Digitalisasi 4.0 yang merupakan tren gaya hidup saat ini mendorong perubahan perilaku manusia melakukan beragam aktivitas dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Seperti halnya transaksi jual atau beli, penggunaan dompet digital menjadi salah satu pilihan yang diambil masyarakat karena dinilai lebih praktis dan mudah digunakan. Tidak lain salah satu aplikasi andalan milik PT Pertamina (Persero) untuk melakukan transaksi di SPBU, yaitu MyPertamina.

Pada hari ini, Kamis (4/3/2021) bertempat di SPBU 54.803.11 Jl. Raya Dalung, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Pertamina berkolaborasi dengan Link Aja melakukan launching Top Up Saldo MyPertamina yang nantinya akan berlaku di seluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan layanan MyPertamina di Provinsi Bali.

Dihadiri oleh Sales Area Manager Retail Bali, Ferry Pasalini, Manager SPBU 54.803.11, I Gede Jati, serta District Manager Area Bali – PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja), Afrian Hindrawijaya meluncurkan program tersebut untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan Top Up Saldo MyPertamina sekaligus saat bertransaksi di SPBU.

Baca Juga :  Periode Lebaran, Penjualan Honda di bulan Maret 2024 Meningkat 19 Persen

Ferry menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk inisiasi dari Pertamina untuk terus mengajak dan mengedukasi masyarakat Bali dalam melakukan transaksi non-tunai (cashless payment) serta memberikan kemudahan bagi pelanggan ketika tidak memiliki saldo MyPertamina.

“Ketika hendak melakukan pembayaran cashless namun saldo tidak mencukupi, dapat langsung melakukan top up saldo tersebut kepada operator SPBU yang bertugas. Tidak hanya itu, kami juga mengedukasi masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan pembayaran non-tunai via aplikasi MyPertamina,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News