Promo Motor Honda

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Banyak Promo menarik ditawarkan untuk konsumen yang mengidamkan memiliki kendaraan baru. Kali ini Astra Motor bali bersama dengan jaringan dealer resmi sepeda motor Honda menawarkan kembali promo istimewa yang diberi tajuk “Beli Bareng Teman Sekantor” Double Untungnya, Double Hematnya.

Program yang berlangsung di periode sepanjang bulan Maret 2021 ini merupakan promo untuk konsumen teruntuk pengambilan unit secara kolektif minimal 2 orang di kantor yang sama.

Promo yang ditawarkan adalah khusus untuk tipe pilihan favorit masyarakat Bali mulai dari Genio, BeAT, Scoopy, Vario PCX sampai ADV Series. Program hasil kolaborasi Astra Motor Bali dengan FIFGROUP menghadirkan berbagai keuntungan yang dapat dinikmati konsumen diantaranya DP 10%, Gratis Angsuran sampai 7 kali, Subsidi Angsuran sampai Rp221 ribu per bulannya dan bunga 1,7% . Tak ketinggalan, keuntungan berupa hadiah langsung Jaket Ekslusif, Key Cover sampai Gratis Layanan Servis selama 1 Tahun.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan program kolektif ini merupakan tawaran istimewa untuk konsumen dengan beberapa pilihan promo, sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga :  Gratis Uang Gedung, SMK PGRI 2 Badung Ciptakan Lulusan Siap Kerja

“Kami berharap dengan program “Beli Bareng Teman Sekantor” dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk memiliki kendaraan baru sesuai dengan pilihan yang ditawarkan dengan syarat yang sangat mudah cukup melengkapi Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga, selanjutnya proses kredit akan dilakukan dengan didukung oleh FIFASTRA. Segera kunjungi dealer Honda terdekat dan ajak kawan untuk beli bareng dan bersama mewujudkan mimpi memiliki Honda baru,” ungkap Henry.

Selain itu, juga saat ini sedang berlangsung event Honda Virtual Exhibition pada website https://hondafansbali-expo.com/. Beragam promo juga telah disiapkan di sana dan konsumen dapat memilih sesuai kebutuhannya.

Baca Juga :  Ajak Generasi Muda Aktif Melalui Genio Eksis Ride

“Guna menambah kenyamanan konsumen dan menjaga kondisi motor selelu prima, kami juga memberikan program berupa perlindungan dan perawatan motor secara berkala, diberikan voucher free maintenance selama 1 tahun khusus untuk pembelian Honda ADV150 dan PCX150,” tutup Henry.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini